/PROFILE

PROFILE

Commanditaire Venootschap Agen Bisnis Dan Usaha nasionaL atau CV. AGEN BISNIS DAN USAHA NASIONAL dan atau lebih populer dengan nama AGEN BISNIS Merupakan salah satu perusahaan perseorangan yang bergerak di bidang Layanan Jasa dan Perdagangan umum, Yang didirikan pada bulan oktober tahun 2014 dan disyahkan oleh Notaris HAMDI. SH pada hari Sabtu Jam 11:00 WIB Tanggal 18 Oktober Tahun 2014 dengan akta pendirian Nomor : 09 .

CV AGEN BISNIS DAN USAHA NASIONAL atau AGENBISNIS.CO.ID Berkedudukan di Kota Palembang dan untuk Pertama kalinya Berkantor di Jl Famili, Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Indonesia.

Dalam Menjalankan Bisnis dan Usahanya AGENBISNIS.CO.ID memiliki Visi dan Misi sebagai berikut :

VISI :

Meningkatkan karya dalam bidang Perdagangan dan jasa serta Bisnis online guna menciptakan kemandirian dan kesejahteraan para pesero dan masyarakat sekitar.

MISI :

  1. Membangun sumber daya manusia melalui pelayanan Konsultasi Bisnis online, penyediaan barang dan Jasa secara berkesinambungan kepada masyarakat secara umum.
  2. Mengupayakan dan menyusun secara detail dengan pertimbangan matang dalam menciptakan Pembangunan Kemandirian wirausaha.
  3. Mengutamakan kualitas dan mengedepankan kebutuhan masyarakat dalam pengadaan barang dan Jasa secara selektif.
  4. Menjadi partner dan konsultan yang memberikan perluasan wawasan dalam pemberdayaan Usaha masyarakat.

Untuk mencapai maksud dan Tujuan sesuai Visi dan Misi maka AgenBisnis.co.id menjalankan Usaha dalam beberapa Bidang Perdagangan dan jasa, diantaranya :

  1. Menjalankan Usaha dalam Bidang Jual beli Produk/Barang – Barang Bekas beserta Sisa sisa yang tidak terpakai, termasuk didalamnya kegiatan usaha Pengumpulan barang, Pengurutan Barang, Pemisahan Barang, Pengepakan, Penyimpanan dan Pengiriman Barang bekas meliputi ; Barang / Produk Logam dan Non Logam, Kertas, Kaleng, Besi, Seng, Kuningan, Tembaga, Alumunium, Plastik, Timah, Stainlist, Nilex, Botol, Kulit kabel, Perak dan barang barang bekas lainnya yang masih dapat didaur ulang dan atau memiliki nilai.
  2. Menjalankan Usaha dalam Bidang Perdagangan Umum, Melayani Jual Beli Barang/Produk Baru , termasuk didalamnya Perdagangan Interinsuler, Import dan eksport, Antar Pulau dan lokal baik untuk perhitungan sendiri maupun secara komisi, dan usaha usaha sebagai suplier, leveransier, Grosir, Distributor, pemasok  Produk Produk Baru berupa Produk Elektronik, Komputer, Alat alat Telekomunikasi, Software, Hardware, dan Produk produk Kelontongan serta barang/produk Baru lainnya.
  3. Menjalankan Usaha dalam bidang Perencanaan dan Pelaksanaan Pemborongan Bangunan bangunan, gedung gedung, Jalan, Jembatan, Pengurugan tanah, Pengairan atau Irigasi, Pemasangan Instalasi Listrik, Gas, Air Bersih, Air Limbah, Mesin mesin, Jaringan Telekomunikasi serta instalasi dari fasilitas fasilitas gedung lainnya.
  4. Menjalankan Usaha dalam bidang Industri pada umumnya, termasuk kerajinan tangan, ukir kayu, mebel, konveksi, penjahit pakaian, tata rias kecantikan ( salon ), dan Busana ( Butik ).
  5. Menjalankan usaha dalam Bidang Pelayanan Konsultasi Teknologi informasi, meliputi Konsultasi Desain New System, Audit System, Problem Seputar Hardware, Problem Seputar Software, Building Custom Software & System, Problem Solve Pada Exiting System, Optimizing Exiting System, Konsultasi jaringan atau networking, Networking Building Fiber Optic, Wireless, Networking Maintenance, Analysis system information dan application building, Termasuk perancangan, perencanaan dan implementasi sistem informasi pada perusahaan,  dan program backup dari program IT lainnya.
  6. Menjalankan usaha dalam Bidang jasa Informasi Teknologi, meliputi Pelayanan Jasa Optimisasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization (SEO), Jasa Pembuatan website, Pelayanan Jasa Pemasangan Closed Circuit Television ( CCTV ), Jasa Pembuatan aplikasi, dan jasa Pembuatan berbagai jenis software, serta bidang bidang jasa IT lainnya.
  7. Menjalankan Usaha Bidang bidang Teknologi Bisnis online, meliputi Bisnis Jual beli tiket Perjalanan Darat, Udara dan Laut, Pelayanan Bisnis online bidang Advertise pemasangan iklan Pay per klik ( PPC ) dan Paid to klik ( PTC ), layanan bisnis iklan Baris, Bisnis Pembayaran online, Bisnis Investasi, Bisnis reseller, Affilite, Multi Level, dan Pelayanan Informasi Bisnis online lainnya.
  8. Menjalankan usaha dalam bidang Keagenan, meliputi Agen Perjalanan Ibadah Haji dan umroh, Biro perjalanan umum dan Cargo, Agen sparepart kendaraan bermotor, Biro reklame, Biro Peternakan, Pertanian, Perkebunan, Biro Cleaning services, Biro Perumahan/realestate, Biro management, Biro Barkir, Rumah produksi, Biro tenaga kerja, dan jenis keagenan lainnya.
  9. Menjalankan usaha dalam bidang Percetakan, penjilidan, penerbitan, offset dan fhotocopy, serta bidang bidang percetakan lainnya.
  10. Menjalankan usaha dalam bidang Pengadaan alat alat tulis kantor, Pengadaan kebutuhan Toko atau swalayan, Pesewaan Bangunan atau Tanah, dan Pergudangan, serta pengandaan produk produk lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat luas.

CV Agen bisnis dan Usaha nasional mulai menjalankan kegiatan kegiatan usaha sejak penandatanganan akta pendirian, dan telah mendapatkan ijin dan atau telah terdaftar di Pengadilan Negeri Kota palembang dengan nomor : 917/CV/214/PN PLG tertanggal 11 Nopember Tahun 2014.

Selain itu, agenbisnis.co.id telah memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan dengan Nomor 503/SIUP.MK/4108/KPPT/2014, Dengan Tanda daftar Perusahaan Nomor 060634621048 dan surat Ijin walikota terbaru nomor 503/IG.R/1039/DPMPTSP-PPK/2017  berdasarkan Ijin walikota sebelumnya nomor 503/IG.R/8084/KPPT/2014.

Sebagai Salah satu Perseroan komandetaire yang bergerak dalam bidang informasi dan teknologi kami telah terdaftar pada kementerian komunikasi dan informatika Republik Indonesia dengan Tanda daftar Penyelenggara Sistem Elektronik  Nomor 00136/DJAI.PSE/10/2016 Nomor arsip 1476884760. dalam menjalankan usaha agenbisnis tetap akan berusaha taat pajak, dan agenbisnis.co.id telah memiliki Nomor pokok wajib pajak dengan nomor 71.435.187.1-307.000 dengan KLUI usaha pokok nomor 46697.

Dalam menjalankan semua aktivitasnya CV Agen Bisnis dan usaha nasional dipimpin oleh Satu orang Direktur, Satu Orang Wakil direktur, Satu orang Sekretaris dan Satu orang manager keuangan, serta beberapa Staf perseroan yang kesemuanya memiliki wewenang untuk memegang dan mengatur perusahaan sesuai dengan fungsi jabatan masing masing pesero.

Status Agen Bisnis dan usaha nasional sebagai Perseroan Komanditaire mendorong Agenbisnis.co.id untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan Agenbisnis.co.id maupun Industri Perdagangan dan jasa di Indonesia yang semakin melaju. Adanya intensitas persaingan dan perang harga antar Para pedagang dan Pelayanan jasa menjadikan Perseroan Agen Bisnis melakukan Peningkatan mutu khusus pada Pelayanan Pelanggan. langkah tersebut menggambarkan motivasi Perseroan untuk bergerak memberikan kepuasan pelayanan bisnis dan usaha yang terkait dengan inti Perseroan agen bisnis melalui sebuah tagline yang menjadi penguat yaitu “Malayani tanpa batas”. Pertumbuhan yang bernilai dan berkesinambungan dalam Perseroan menjadi salah satu aspek penting yang senantiasa dikelola Agen Bisnis untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas.

Agen Bisnis telah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai perusahaan Perdagangan dan Jasa terkemuka di Indonesia melalui daya saing dan pengalaman yang dibuktikan pada keberhasilan pelayanan pelayanan yang sudah dijalankan. Keberhasilan usaha yang sudah diraih Agen Bisnis bukan berarti tanpa dukungan dan peran serta masyarakat, untuk itu Agen Bisnis berperan aktif dalam mengembangkan program CSR serta Program Kemitraan & Pembinaan kewirausahaan.